get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Terkaya Indonesia, ada yang Berharta Rp6,3 Triliun

7 Penyanyi Wanita Termahal di Indonesia, Nomor 5 Dibayar Rp150 Juta untuk 1 Lagu

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:17 WIB
header img
Penyanyi wanita termahal di Indonesia. Lesti Kejora. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi wanita termahal di Indonesia berikut mendapatkan bayaran fantastis setiap kali manggung. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan bisa menerima hingga ratusan juta hanya dalam beberapa jam.

Namun tentu saja bayaran fantastis tersebut diperoleh dari kerja keras mereka sejak awal merintis karier. Kini, sejumlah penyanyi berikut bisa memiliki gaya hidup yang glamor berkat kariernya yang mentereng di bidang tarik suara.

Berikut ini adalah 7 penyanyi wanita termahal di Indonesia, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2022).

Penyanyi wanita termahal di Indonesia

1.Lesti Kejora

Lesti Kejora merupakan penyanyi jebolan ajang dangdut di salah satu stasiun televisi swasta pada 2014 silam. Memiliki suara yang merdu dengan teknik vokal yang mumpuni, ia banyak merilis lagu yang banyak digandrungi khalayak umum.

Kariernya semakin mentereng hingga membuatnya kerap tampil di berbagai program televisi dan podcast para selebriti tanah air. Berkat popularitasnya tersebut, Lesti Kejora menerima bayaran yang fantastis setiap kali manggung, yakni sebesar Rp350 juta.

2.Inul Daratista

Artis kaya dulunya miskin, Inul Daratista.

Artis kaya dulunya miskin, Inul Daratista.

Terkenal dengan goyang ngebornya, Inul Daratista memiliki karier mentereng di panggung dangdut Indonesia. Ia bahkan bisa memperoleh Rp300 juta untuk satu kali manggung.

Bayaran tersebut meningkat drastis dari yang semula ia hanya memperoleh Rp3 ribu saat menyanyi dari kampung ke kampung. Inul Daratista yang meniti karier dari bawah ini semakin bergelimangan harta sejak merambah ke bidang bisnis.

3.Ayu Ting Ting

Saat ini, popularitas pedangdut yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu tersebut sedang berada di puncak. Terbukti dengan banyaknya program televisi yang ia pandu dan sitkom yang dibintangi.

Dil luar pekerjaan sebagai presenter dan pelawak, Ayu TIng Ting masih menekuni karier di bidang tarik suara. Ia disebut menerima bayaran sebesar Rp100 juta sampai Rp200 juta untuk satu kali manggung.

4.Dewi Perssik

Pelantun tembang ‘Mimpi Manis’ ini memiliki karier yang mentereng di dunia hiburan tanah air. Selain menjadi penyanyi, ia juga kerap tampil sebagai juri ajang dangdut atau pembawa acara program televisi.

Dengan popularitasnya tersebut, bayaran yang diterima Dewi Perssik tentu tidak main-main. Mantan istri Saipul Jamil tersebut bahkan bisa mendapatkan Rp150 juta untuk satu kali manggung.

5.Rossa

Chord gitar dan lirik lagu Masih Rossa (Foto: Youtube Rossa Official)

Chord gitar dan lirik lagu Masih Rossa (Foto: Youtube Rossa Official)

Sudah tidak ada yang meragukan lagi bahwa lagu yang dibawakan Rossa selalu sukses besar di pasaran. Ia bahkan disebut sebagai diva pop Indonesia yang masih eksis di bidang tarik suara meskipun berkiprah sejak 1988 silam.

Karenanya, bayaran yang diterima Rossa setiap kali manggung bernilai begitu fantastis, yakni sebesar Rp150 juta untuk satu lagu. Rossa bahkan mengaku pernah mendapatkan Rp500 juta untuk satu kali tampil menghibur penonton.

6.Agnez Mo

Agnez Mo. (Foto: IG)

Agnez Mo. (Foto: IG)

Agnez Mo telah berkiprah di blantika hiburan tanah air sejak masih anak-anak. Seiring dengan berjalannya waktu, popularitasnya semakin melejit hingga membuatnya begitu diperhitungkan di industri musik Hollywood. 

Beberapa lagunya bahkan sempat masuk musik chart Amerika Serikat. Karenanya, tak mengherankan jika Agnez Mo bisa mendapatkan bayaran Rp150 juta saat manggung hanya dengan membawakan 3 lagu.

7.Syahrini

Potret cantik Syahrini berhijab putih.

Potret cantik Syahrini berhijab putih.

Syahrini merupakan penyanyi yang terkenal dengan kehidupan glamornya. Gaya hidup seperti itu ia miliki salah satunya karena dirinya memiliki pendapatan yang fantastis dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

Syahrini disebut menerima bayaran sebesar Rp200 juta setiap kali manggung. Ia bahkan bisa mendapatkan hingga 3 kali lipat dari honor tersebut jika bernyanyi di acara private.

Itulah 7 penyanyi wanita termahal di Indonesia yang perlu diketahui. Adakah yang merupakan idolamu?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut