get app
inews
Aa Read Next : Ayo Pasti Bisa, ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024

BREAKING NEWS ! Arema Terancam Dilarang Tampil di Kandang Sisa Musim Liga 1

Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:13 WIB
header img
Arema FC terancam tidak diperbolehkan tampil di kandang menyusul kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022). (Foto : Instagram Arema FC)

Arema FC terancam tidak diperbolehkan tampil di kandang menyusul kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022). (Foto : Instagram Arema FC)

 MALANG, iNewsSerpong.id - Buntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Arema FC terancam tidak diperbolehkan tampil di kandang sendiri.  Fans kecewa Arema FC menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Kekalahan itu memantik emosi Aremania . Gesekan pun terjadi dengan pihak kepolisian yang mengawal pertandingan tersebut. Petugas keamanan yang kalah jumlah membuat suporter Arema merangsek ke lapangan.

Siapapun Salah Pasti Dihukum

Dari pantauan di lapangan, Aremania terlihat merusak beberapa fasilitas stadion.

Ketua Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing sudah pasti menindaklanjuti insiden itu. "Siapapun yang salah harus dihukum," kata Erwin di laman resmi PSSI.

Erwin juga sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Dia pun menyebut jika Komdis sudah mulai mempertimbangkan hukuman berat untuk Arema. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 02 Oktober 2022 - 02:14 WIB oleh Fitradian Dhimas Kurniawan dengan judul "Arema Terancam Dilarang Tampil di Kandang di Sisa Musim Liga 1".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut