get app
inews
Aa Read Next : Dessert Pilihan Lebaran 2024, Tips Mudah Membuat Cheesecake Tanpa Oven  

BREAKING NEWS ! Keluarga Rusuh Kanjuruhan Cemas Datangi Kamar Jenazah RSSA

Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:21 WIB
header img
Keluarga mencari anaknya menunggu di kamar jenazah RS Saiful Anwar Malang. (Foto : Sindonews/Aan Haryono).

MALANG, iNewsSerpong.id - Masih banyak keluarga cemas pasca kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang. Pasalnya, mengaku keluarga mereka belum pulang dan tidak bisa dihubungi usai kerusuhan pecah. 

 Untuk mencari tahu, mereka pun mendatangi Stadion Kanjuruhan. Beberapa di antara mereka juga mendatagi kamar jenazah RS Saiful Anwar, tempat korban meninggal dirujuk. 

"Ditelepon nggak bisa, dapat kabar banyak yang meninggal, " kata Roslina, sambil menangis, Minggu (2/10/2022). Ia masih menunggu kiriman jenazah yang terus berdatangan.

Keluarga Datangi RSSA

Sehingga belum bisa memastikan apakah mereka merupakan salah satu anaknya yang belum kembali ke rumah. Para keluarga pun terus berdatangan ke RSSA.

Mereka masih menunggu data ante mortem dan post mortem yang kini sedang dilakukan. 

Diketahui, ribuan Aremania mengamuk usai tim kesayangannya Arema FC kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Mereka memasuki lapangan dan beberapa berusaha menyerang pemain.

Polisi menghalau dengan menembakkan gas air mata. Nahas, justru tragedi terjadi. Ribuan Aremania panik dan lari menyekamatkan diri.

Akibanya 129 orang meninggal dunia termasuk dua polisi dan 180 lainnya luka-luka karena sesak napas dan terinjak-injak. (*)   


Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Rusuh Kanjuruhan, Keluarga Cemas Datangi Kamar Jenazah RSSA: Anak Saya Ditelepon Ndak Bisa ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/rusuh-kanjuruhan-keluarga-cemas-datangi-kamar-jenazah-rssa-anak-saya-ditelepon-ndak-bisa/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut