Bocah Perempuan Diserang Anjing Ganas, Diduga Tak Diberi Makan Majikan Seminggu

Irfan Maulana
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 18:01 WIB
Anjing ganas serang bocah perempuan di Tangerang. (Foto/Ilustrasi : Ist)


TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id –  Bocah perempuan berinisial FN (13) diserang seekor anjing ganas di Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/10/2022). Hewan itu diduga menjadi beringas lantaran tak diberi makan oleh majikan selama seminggu.

Insiden itu berlangsung di Perumahan PWS Jalan Apel RT 04 RW 02, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Peristiwa bermula ketika FN tengah melintas di depan rumah yang dijaga anjing tersebut.

“Itu anak lewat di depan rumah yang punya anjing itu, tiba-tiba anjing itu ngejar anak perempuan umur 13 tahun,” ungkap Kepala Bidang Kedaruratan Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, kepada MNC Portal Indonesia.

Anjing Tidak Diikat

Dia menuturkan, anjing itu tidak diikat oleh pemiliknya yang sedang tidak berada di rumah. Anjing tersebut ditinggal majikannya selama satu minggu dan diduga tidak diberi makan.

Hal itu membuat hewan piaraan tersebut menjadi beringas tak terkendali hingga menyerang dan menggigit korban. “Yang punya anjing kan enggak ada di rumah sekitar satu minggu, mungkin anjingnya lapar (kelaparan),” ucap Munir.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini