get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoe Makan Malam Bersama Founder TREBEL Music Gary Mekikian dan Keluarga di AS

Minggu, 09 Oktober 2022 | 19:10 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Liliana dan Warren Tanoesoedibjo berjumpa dengan founder TREBEL Music Gary Mekikian dan keluarga di AS, Sabtu (8/10/2022). (Foto : MNC Media)

LOS ANGELES, iNewsSerpong.id – Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat (AS), Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan rekan bisnis yang sudah seperti sahabat. 

Hary dan Liliana serta Warren Tanoesoedibjo berjumpa dan makan malam bersama founder TREBEL Music, Gary Mekikian beserta keluarganya di CUT by Wolfgang Puck di Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, California, AS, Sabtu (8/10/2022).

Obrolan hangat pun mengalir di antara mereka.  “Membandingkan beberapa steakhouse termasuk CUT by Wolfgang Puck, to compliment to Park Hyatt Jakarta,” ujar Hary Tanoe dalam laman Instagram miliknya, Minggu (09/10/2022). (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hary Tanoe Bersilaturahmi dengan Founder TREBEL Music Gary Mekikian ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/hary-tanoe-bersilaturahmi-dengan-founder-trebel-music-gary-mekikian.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut