get app
inews
Aa Read Next : Siswa British School Jakarta di Tangsel Pecahkan Rekor MURI

8 ABG Diamankan, Buntut 2 Kelompok Hendak Tawuran di Pondok Aren Tangerang Selatan

Senin, 10 Oktober 2022 | 21:34 WIB
header img
Petugas Polres Tangsel mengamankan sebanyak delapan anak baru gede (ABG) diamankan warga Parigi Lama, Pondok Aren, Tangsel. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Warga Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan sebanyak delapan ABG, lantaran hendak tawuran dengan kelompok remaja lainnya. Lokasinya, Jalan Pendidikan II RT 02/06, Parigi Lama, Pondok Aren, Tangsel pada Minggu, 9 Oktober 2022 dini hari.

Warga yang kesal mengejar para pelaku yang hendak tawuran membuat spontan lari kocar-kacir. Dari belasan anak-anak ABG yang terlibat, delapan di antaranya diamankan.

Berdalih Korban Begal

Kedelapan anak itu berasal dari 2 kelompok, yakni Allbase 24 dan seorang dari kelompok Joker. Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan, salah seorang pelaku FA (15) mulanya berdalih sebagai korban begal.

Begitu dicek lebih lanjut, FA mengaku merupakan salah satu dari kelompok Allbase24. "Kelompok Allbase 24 ini telah janjian untuk tawuran dengan kelompok Joker," kata Galih pada Senin (10/10/2022).

Namun sesampainya di lokasi, mereka bentrok dengan warga setempat kemudian karena panik dan ketakutan semua temannya kabur. Adapun FA terjatuh dan ditangkap warga. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 10 Oktober 2022 - 19:07 WIB oleh Hambali dengan judul "2 Kelompok ABG Tawuran di Pondok Aren, 8 Orang Diamankan". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/908907/170/2-kelompok-abg-tawuran-di-pondok-aren-8-orang-diamankan-1665403817

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut