get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Nagita Slavina Bingung Ditanya Ruben Onsu soal Apa yang Belum Dimiliki: Apa ya?

Kamis, 13 Oktober 2022 | 07:59 WIB
header img
Nagita Slavina diketahui terlahir dari keluarga kaya raya. Saat menikah pun ia beruntung mendapat suami Raffi Ahmad yang juga tajir melintir. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nagita Slavina diketahui terlahir dari keluarga kaya raya. Saat menikah pun ia beruntung mendapat suami Raffi Ahmad yang juga tajir melintir.

Nagita sejak kecil memang bisa dikatakan hidup bergelimang harta, begitu juga ketika sudah dewasa. Selama berumah tangga dengan Raffi Ahmad, segala kebutuhannya juga selalu tercukupi.

Melihat kondisi tersebut, rekan Nagita dan Raffi, yaitu Ruben Onsu, penasaran soal apa yang belum dimiliki oleh sang artis.

"Dari kecil sudah menjadi anak orang kaya. Dan sampai sekarang dapat suami juga yang kerja keras. Ya maksudnya Raffi juga salah satu artis yang sampai sekarang ini kayaknya nggak lekang oleh waktu ya. Tetap selalu ada, eksistensinya terus ada," kata Ruben di kanal YouTube MOP Channel, dikutip Rabu (12/10/2022).

"Alhamdulillah," sahut wanita yang akrab dipanggil Gigi itu.

"Lahir dari (keluarga) yang semuanya kecukupan, apa lagi sih yang Gigi belum dapet?" cecar Ruben.

Dicecar pertanyaan tersebut, Nagita tampak bingung dan berpikir sejenak, lalu memberi jawaban yang diplomatis.

"Ya orang kan ininya beda-beda. Ya mungkin alhamdulillah aku selalu dicukupkan, gitu. Jadi ya bersyukur banget. Mungkin dari kecil bukan yang gimana-gimana banget, tapi selalu alhamdulillah ya cukup," beber Nagita.

"Kalau yang belum didapetin apa ya? Aku sih selalu ya udah yang ada aja deh yang kita kelola, yang kita syukuri yang kita punya aja. Kalau pun terucap kayak misalnya duh pengen ini, itu sekadar ngayal, gitu. Bukan berarti yang harus juga, nggak," tandas artis 34 tahun tersebut.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut