get app
inews
Aa Read Next : Ingin Dijauhkan dari Orang Jahat? Ini Doa Arab, Latin dan Artinya

5 Aktor Korea Punya Peran Jahat tapi Mempesona, Nomor 4 Wajahnya yang Imut Banget!

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 08:18 WIB
header img
Aktor Korea Punya Peran Jahat Tapi Mempesona. Yoo Seung Ho (Foto:tvN)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inilah daftar aktor Korea punya peran jahat tapi mempesona. Walaupun mampu memancing amarah para penonton, para aktor tersebut tetap mendulang pujian. 

Pasalnya, mereka dapat memerankan tokoh jahat dengan sangat baik, dimana sebelumnya terbiasa dengan peran sebagai sosok yang baik hati. Tak jarang dari para artis ini akhirnya mendulang popularitas yang sangat melejit berkat peran jahatnya tersebut.

Lantas, siapa saja aktor Korea Selatan yang tetap mempesona saat berperan sebagai tokoh yang jahat? Berikut ini rangkumannya yang patut untuk disimak.

Aktor Korea punya peran jahat tapi mempesona

1.Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho merupakan mantan artis cilik Korea Selatan yang terus bersinar sampai sekarang. Berbagai serial drama telah ia bintangi sebagai pemeran utama.

Tak hanya memerankan tokoh yang baik hati, Yoo Seung Ho juga pernah mendapatkan peran jahat dalam serial drama ‘I Miss You’ (2012). Dalam drama tersebut, aktor tampan ini menjadi seseorang yang bermuka dua karena menyimpan dendam pada ayah tokoh utama.

2.Hong Jong Hyun

Hong Jong Hyun memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang model. Barulah pada tahun 2008, ia menjajaki bidang seni peran dengan membintangi film Frozen Flowers.

Lalu pada tahun 2016, Hong Jong Hyun mendapatkan peran sebagai pangeran yang licik dalam serial drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo?. Tak hanya itu, ia juga pernah berperan sebagai tokoh antagonis di dalam My Absolute Boyfriend.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut