get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi GIZ, karuun dan VIVERE: Menggali Potensi Rotan untuk Masa Depan Berkelanjutan 

Registrasi Wirausaha Muda Mandiri Hingga 26 Oktober, Syaratnya Gampang Hadiahnya Miliaran Rupiah

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 19:56 WIB
header img
Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam (Foto : MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bank Mandiri kembali hadirkan kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Sebuah bukti dari konsistensi mendukung tumbuh kembang wirausahawan muda Indonesia.

WMM pertama kali hadir pada 2007 dan berhasil melahirkan tak kurang dari 50 ribu wirausaha muda. Tahun ini, WMM mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!.

Ditandai munculnya berbagai inovasi berupa kategori baru serta program-program kreatif lainnya, antara lain dengan hadirnya kategori baru new category, WMM Livin’ Fest hingga Bring Back Expo.

Program CSR Bank Mandiri

WMM adalah program andalan CSR Bank Mandiri. Bank Mandiri melihat generasi muda dan mahasiswa ketika dikenalkan kepada kewirausahaan, mereka akan menjadi wirausaha muda yang hebat, sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan.

“Pengusaha muda bisa menjadi ikon baru dan bisa menjadi inspirasi untuk generasi muda lainnya, sehingga generasi muda ketika lulus dari kampus bisa menciptakan lapangan kerja sendiri,” ungkap Vice President CSR Department PT Bank Mandiri, Diawkoro Ratam, pada konferensi pers WMM 2022, belum lama ini.

WMM 2022 meliputi sejumlah kategori. Mulai dari  kategori Boga (makanan dan minuman dine in, minuman kemasan, makanan dan camilan kemasan, Kreatif (fashion label, entertainment, kesenian dan kebudayaan), Teknologi (digital apps, inovasi teknologi), Sosial (sosial lingkungan, jasa sosial).

Selain terbuka bagi para entrepreneur muda yang telah memiliki business existing dengan omzet Rp500 juta per tahun dan telah beroperasi selama 4 tahun, WMM 2022 juga menyelenggarakan Side Competition yakni Santripreneur dan Business Plan. 

Santripreneur merupakan kompetisi baru yang pertama kali digelar pada WMM 2022 ini. Terbuka bagi para santri di Indonesia yang mempunyai ide bisnis untuk dikembangkan baik secara individu maupun kelompok.

Para pemenang kompetisi Santriprenenur dan Business plan masing-masing akan meraih total hadian ratusan juta rupiah. 


WMM adalah program andalan CSR Bank Mandiri. (Foto : MNC Portal Indonesia)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut