get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

Jalan Ditutup dari Segala Arah Monas dan Istana Negara, Jelang Reuni 212

Kamis, 02 Desember 2021 | 05:15 WIB
header img
Petugas menutup sejumlah ruas jalan menuju Monas dan Istana Merdeka. Langkah ini sebagai bentuk antisipasi aksi Reuni 212. (Foto : MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Antisipasi aksi Reuni 212, Polda Metro Jaya melakukan restricted area atau kawasan terbatas di sekitaran Monas maupun Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Dari pantauan MNC Portal, Kamis (2/12/2021) tepat pukul 00.00 WIB seluruh titik di sekitaran Monas maupun Istana Merdeka ditutup. Lalu lintas dari arah Tugu Tani diluruskan ke arah Masjid Istiqlal. 

Sementara itu, lalu lintas dari Sudirman-Thamrin menuju Patung Kuda dibelokkan ke kiri Jalan Kebon Sirih. Lalu lintas dari arah Kota Tua dibelokkan ke Jalan Juanda. Setiap titik penyekatan menggunakan water barier berwarna oranye dan juga plang bertuliskan restricted area.

Lokasi unjuk rasa Patung Kuda terparkir dua unit mobil barikade polisi, namun kawat berduri belum digelar. Selain itu, terlihat pula kendaraan Resmob Polda Metro Jaya melakukan patroli di sekitar Monas dan Istana Merdeka.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut