get app
inews
Aa Read Next : Sinetron Ikatan Cinta Capai Seribu Episode

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini, Pak Irvan Ngamuk Rumahnya Disadap

Kamis, 02 Desember 2021 | 07:35 WIB
header img
Pak Irvan ngamuk rumahnya disadap. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pak Irvan marah rumahnya disadap. Sebelumnya, alat penyadap itu dipasang Aldebaran, Angga dan Pak Sanusi.

Iqbal juga kena semprot dari Pak Irvan. Padahal,  Iqbal yang tidak tahu soal Rendy kerja di PT Aldebaran Sejahtera.

“Apa ini? Ini penyadap darimana Bal?” tanya Pak Irvan kepada Iqbal dalam Live Streaming RCTI+, Rabu (1/12/2021). “Sisir rumah ini. Cari penyadap kayak gini, bawa ke sini.”

Setelah menemukannya, Pak Irvan meminta pengawal untuk segera menghancurkan semuanya. Pak Irvan juga sangat marah mengetahui kebodohan Iqbal karena kembali merusak semua rencananya.

“Ini pak,” ucap pengawal. “Hancurin hancurin semuanya,” ujar pak Irvan.

Aldebaran sangat frustasi dengan alat penyadap yang ketahuan tersebut. Dia pun berniat mendatangi rumah tersebut. “Semua penyadap gua ketahuan. Sial. Tapi suara tadi suara siapa ya? Kok kayak familiar. Gua harus ke sana,” ucap Aldebaran.

Setelah mendatangi rumah persembunyian Iqbal, Aldebaran kembali pulang ke rumah. Jika saja benar bahwa semua dalang teror itu adalah paman Andin, Aldebaran mengucapkan tak akan memaafkannya.

“Ndin, kalo bener dalang di balik semua peneroran ini om kamu, saya gak akan maafin dia. Dia mau membunuh mama saya,” ujar Aldebaran dalam hati.

Lantas apa Iqbal akan kembali dipercaya oleh Pak Irvan dalam menjalankan misi teror? Apakah Aldebaran akan segera mengungkap kebenaran Pak Irvan adalah dalang teror semuanya?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut