get app
inews
Aa Read Next : Massa Reuni 212 Asyik Berfoto, Kawat Berduri Jadi Latar Belakang

Massa Reuni 212, Tak Bisa Tembus Patung Kuda Terhalang Kawat Berduri

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:28 WIB
header img
Massa aksi  Reuni 212 tidak dapat memasuki kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat karena dihalang kawat berduri dan aparat gabungan. (Foto: MNC Portal Indonesia/M Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejak pukul 06.30 WIB massa aksi Reuni 212 mulai berdatangan. Namun, massa terhadang kawat berduri dan aparat gabungan untuk memasuki kawasan Patung Kuda.

Pantauan MNC Portal Indonesia di titik penyekatan Jalan Merdeka Selatan telah tersusun blokade terdiri dari water barrier dan kawat berduri. Selain itu, petugas gabungan juga bersiaga di lokasi penyekatan. 

Di balik penyekatan terlihat massa aksi menggunakan baju koko dan peci terdiam menyaksikan halauan kawat berduri. Salah satu kelompok massa aksi terlihat membawa bendera tauhid.

Sementara itu, pantauan arus lalu lintas dari arah Tugu Tani menuju Masjid Istiqlal terpantau ramai lancar cenderung padat. Begitupun dari arah sebaliknya.

"Kami imbau tidak ada Reuni 212, silakan naiki kendaraan dan kembali ke rumah masing-masing," ucap petugas dari mobil pengurai massa atau Raisa. (*)  

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut