get app
inews
Aa Read Next : Ludes Dalam 30 Menit, Toyota Land Cruiser 250 Langsung Diborong 1.000 Unit Lewat Penjualan Online

Oktoberfest, Festival dan Pesta ala Jerman Hadir di Summarecon Mall Serpong pada 28 Oktober 2022

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:52 WIB
header img
Oktoberfest adalah festival dan pesta ala Jerman yang selalu digelar Summarecon Mall Serpong (SMS). (Foto/Ilustrasi : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Oktoberfest adalah festival dan pesta ala Jerman yang akan digelar di Broadway Stage Summarecon Mall Serpong (SMS) pada Jumat (28/10/2022). Pengunjung SMS bisa menikmati pengalaman seru berpesta dalam balutan tradisi, dekorasi, dan nuansa Jerman. Demikian publikasi dari pihak SMS melalui Instagram. 

Selain itu, pengunjung dapat juga menikmati free flow beer all you can eat Traditional Bavarian Buffet Dinner. Untuk free flow beer Oktoberfest dihadirkan berbagai merek bir ternama dengan kualitas terbaik, mulai dari Bintang, Erdinger, Heineken, dan Bali Hai. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati bir spesial edisi Oktoberfest dari Breman.

Sementara itu, all you can eat Traditional Bavarian Buffet Dinner, terdapat makanan khas Jerman dari Mama’s seperti pork knuckle, German bratwurst, nuemberger bratwurst, wiemer wumstchen, chicken thrunger snail, beef Frank, dan beragam side dish serta dessert.

Oktoberfest kali ini akan dimeriahkan dengan live music performance dari Angelz feat Ovy /Rif, Call Me Band, serta hiburan dan interactive games menarik seperti bull ridingking hammerdunk tankclaw machine, hingga drinking competition. Oktoberfest adalah festival selebrasi populer di Jerman, yang juga sudah dikenal luas di seluruh dunia. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut