Logo Network
Network

Oktoberfest, Festival dan Pesta ala Jerman, Mari Bersulang di Summarecon Mall Serpong

Nurdin R Radin
.
Jum'at, 20 Oktober 2023 | 07:10 WIB

Digelar setiap bulan Oktober. Oktoberfest adalah festival dan pesta ala Jerman kembali hadir di SMS pada Jumat (27/10/2023) di Unity Stage. (Foto : Dok SMS)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Salah satu kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu pengunjung Summarecon Mall Serpong (SMS) di bulan Oktober adalah perayaan Oktoberfest.

Oktoberfest adalah festival dan pesta ala Jerman kembali hadir di SMS pada Jumat (27/10/2023) di Unity Stage.

Oktoberfest tahun ini, menurut Center Director SMS, Tommy, lebih besar dan meriah dari tahun sebelumnya.

Balutan Tradisi Jerman

Menghadirkan pengalaman berpesta dalam balutan tradisi dan nuansa Jerman, serta free flow beer & all you can eat traditional Bavarian buffet.

Para pengunjung juga akan dihibur dengan live music performance, serta interactive games seperti bull riding, king hammer, dunk tank, hingga drinking competition.

“Dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Oktoberfest di SMS selalu meriah dan menyenangkan. Tahun ini, kami akan kembali menghadirkan Oktoberfest dan berbagi pengalaman seru ini dengan SMSLovers.” ujar Tommy.

Beragam varian bir lokal dan internasional seperti Erdinger, Bintang, Heineken, dan Kura Kura dapat dinikmati di Oktoberfest. Sedangkan all you can eat traditional Bavarian buffet yang akan disajikan adalah makanan khas Jerman seperti pork knuckle, German bratwurst, serta beragam side dish dan dessert.

Dengan harga tiket yang "bersahabat" dengan dompet, para pengunjung dapat menikmati free flow beer dan all you can eat traditional Bavarian buffet sepuasnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini