get app
inews
Aa Read Next : Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Harga Terjangkau, Berikut Lima Rekomendasi Tempat Honeymoon Teromantis di Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:58 WIB
header img
Ada lima tempat honeymoon teromantis di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi. Tempat ini menyuguhkan pemandangan romantis dengan harga yang terjangkau. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tidak hanya menyuguhkan pemandangan romantis, tapi juga harga yang ditawarkan terjangkau. Itulah lima tempat honeymoon teromantis di Indonesia yang layak direkomendasikan.

Tempat honeymoon atau bulan madu masing-masing memiliki keunikan. Mulai dari udara yang sejuk hingga keindahan pantai yang memanjakan mata. Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan honeymoon bersama pasangan di Indonesia.

Berikut daftar lima rekomendasi tempat honeymoon teromantis di Indonesia dengan harga terjangkau :

1. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menawarkan pemandangan khas pegunungan vulkanik yang masih berstatus aktif. Terletak di kawasan Probolinggo, Jawa Timur.


Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. (Foto : Ist)
 
Destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi pelancong setiap tahun. Ada Air Terjun Coban Pelangi, Air Terjun Madakaripura, Pasir Berbisik, Bukit Teletubies, hingga Desa Ngadas dan Ranu Pane menjadi salah satu destinasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang wajib dikunjungi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut