get app
inews
Aa Read Next : BWF World Tour Finals 2021: Kevin/Marcus Kembali Bertemu Hoki/Kobayashi di Final

BWF World Tour Finals 2021: Laga Hidup Mati Greysia/Apriyani

Jum'at, 03 Desember 2021 | 09:53 WIB
header img
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjalani laga hidup mati menghadapi pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Jumat (3/12/2021). Foto: sindonews.com

NUSA DUA, iNews.id.serpong- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mengalahkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan agar bisa lolos dalam babak selanjutnya pada BWF World Tour Finals 2021. Kedua pasangan memiliki nilai sama hasil pertandingan masing-masing sekali menang sekali kalah.

Pertandingan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, hari ini, Jumat (3/12/2021), menjadi laga hidup mati. Kedua pasangan harus memenangkan pertandingan agar tidak tersingkir dari kejuaraan.

Sejatinya, Greysia/Apriyani punya rekor bagus saat jumpa wakil Malaysia itu. Kedua pasangan sebelumnya sudah bertemu 4 kali dan semua dimenangkan duo Indonesia. Greysia/Apriyani menang 4-0 atas Pearly/Thinaah. Pertemuan terakhir terjadi di Denmark Open 2021.

Meski demikian, Greysia/Apriyani tak boleh jumawa, sebab pasangan Malaysia ini bisa saja mengejutkan jika Greysia/Apriyani lengah. Terlebih, dalam dua pertemuan terkahir Pearly/Thinaah beberapa kali merepotkan pasangan Indonesia itu. Kemenangan pasangan Indonesia di dua pertemuan terakhir di Sudirman Cup 2021 dan Denmark Open 2021 diraih lewat rubber game. Untuk itu, Greysia/Apriyani wajib menjaga fokus dan ketenangan agar bisa memastikan diri lolos ke semifinal. Jika lolos Greysia/Apriyani kemungkinan akan bertemu dengan juara grup B.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut