Bupati Tangerang Minta Aparat dan Segenap Masyarakat Merawat dan Menjaga Fasilitas Publik

Nurdin R Radin
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 17:57 WIB
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Aparat pemerintah dan segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Tangerang diminta merawat, menjaga, dan memelihara seluruh bangunan, gedung, serta ruang-ruang publik yang telah dibangun. Demikian permintaan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Perawatan dan pemeliharaan wajib melibatkan masyarakat, menurut Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan amanat apel Senin pagi di Kecamatan Panongan, Senin (24/10/2022), karena ruang-ruang yang telah dibangun dipergunakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Tiap fasilitas yang sudah dibangun wajib kita pelihara, perhatikan sistem drainase dan sanitasi di setiap bangunan kita seperti toilet, kamar mandi dan layanan kepada masyarakat agar ruang-ruang tersebut terjaga dengan baik dan proses pelayanan masyarakat bisa berlangsung dan berjalan dengan baik dan nyaman," ungkapnya.

Bupati juga berharap aparat Kecamatan Panongan merespons dan menindaklanjuti secara cepat berbagai laporan dan aduan masyarakat, baik yang disampaikan langasung maupun ke kanal kanal pengaduan seperti SP4N lapor dan media sosial sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi. 

"Mudah-mudahan seluruh hal-hal yang saya sampaikan pada pagi hari ini bisa menjadi pegangan dan pedoman bapak ibu sekalian dalam rangka terus memberikan pelayanan yang optimal," katanya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini