PM Palestina Mohammad IM Shtayyeh Puji Hary Tanoesoedibjo : Anda Murah Hati

Bachtiar Rojab
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:13 WIB
Perdana Menteri Palestina Mohammad IM Shtayyeh bertemu Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad IM Shtayyeh, di Park Hyatt Jakarta, Selasa (25/10/2022). PM Palestina mengapresiasi kerja besar Hary Tanoesoedibjo.

Mohammad menilai bukan hal yang mudah dapat mempekerjakan 30.000 karyawan. Menurutnya itu adalah langkah yang baik bagi Indonesia.

"Apa yang kami lihat sangat mengesankan, kerja bagus. Sebuah tim yang mempekerjakan 30.000 orang, saya pikir itu bagus untuk Indonesia dan sekarang negara ini membuat kemajuan yang sangat baik. Anda (Hary Tanoesoedibjo) murah hati," katanya.

Dapat Sambutan Hangat

Dia pun merespons positif sambutan hangat yang diberikan kepadanya baik oleh pemerintah Indonesia maupun Hary Tanoesoedibjo.

"Kami telah diterima dengan sangat baik oleh negara ini, kami memiliki pertemuan yang sukses dengan Presiden dengan tim pemerintah, dan hari ini kami telah dijamu oleh teman baik saya, Hary dan timnya," ujar Mohammad.

Mohammad mengaku telah mengenal Hary Tanoesoedibjo cukup lama dan bangga dengan kedekatan yang telah terjalin. "Saya telah mengenal teman baik saya Hary cukup lama, dan saya bangga dengan persahabatannya," katanya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " PM Palestina Puji Hary Tanoe : Anda Murah Hati ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pm-palestina-puji-hary-tanoe-anda-murah-hati/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini