get app
inews
Aa Read Next : Mayang Lucyana Curi Perhatian, Adik Mendiang Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Penjaga  Makam Belum Ada Koordinasi

Minggu, 05 Desember 2021 | 12:12 WIB
header img
Ayah Vanessa Angel ziarah ke makam putrinya. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dengan alasan lebih dekat dengan makam sang ibunda, Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Namun, Bambang sang penjaga makam mengaku belum ada koordinasi dengan Doddy Sudrajat. 

Mengenai kabar tersebut, Bambang, sang pengurus makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, menyebut bahwa Doddy belum mendiskusikan hal ini dengan pihaknya.

"Belum ada informasi sampai di sini, dia (Doddy) juga belum kunjungi makam. Belum ada keputusan pemindahan dari sini (makam)," ujar Bambang di Taman Makam Islam Malaka, Sabtu (4/12/2021).

Menurut Bambang, Doddy terakhir kali mengunjungi makam Vanessa sekitar 3 minggu lalu, ketika membawa ibunya berziarah. Ia sendiri menyayangkan apabila benar ayah sang aktris berniat memindahkan makam sang putri.

"Itu enggak sembarangan, ada keputusannya. Kasihan orang udah tenang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Bambang menuturkan bahwa proses pemindahan makam tak bisa dilakukan begitu saja. Tentu harus melalui tahapan yang didiskusikan dengan pihak pengurus makam.

"Lagi pula harus lapor ke pengurus dulu di sini kan ada pengurusnya. Ada peraturan istilahnya datang dulu permisi assalamualaikum izin dulu sama pengurusnya," ujar Bambang.

Seperti diketahui, Doddy belakangan ini menuai kecaman netizen lantaran ingin memindahkan makam sang putri yang telah dimakamkan satu liang lahat bersama suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka sejak 5 November lalu.

Doddy menuturkan, jauh sebelum meninggal, Vanessa pernah menyatakan ingin dimakamkan berdekatan dengan sang ibunda. Pertimbangan lainnya, dia mengaku pernah dimimpikan sang putri dan mengutarakan keinginan serupa.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, awal Desember lalu. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut