Tanpa Identitas Seorang Pria Tak Bernyawa Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

Dimas Choirul
.
Minggu, 06 November 2022 | 08:39 WIB
Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sesosok jenasah belum diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Jenasah itu berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Tangerang Kompol Suroto mengatakan, informasi adanya penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga. Dari informasi tersebut, petugas pun langsung ke Sungai Cisadane.

Berkaos Hitam Celana Pendek

Hingga kini, belum diketahui identitas jasad pria tersebut. Suroto menggambarkan ciri-ciri korban memiliki tinggi badan 165 centimeter, berkaos hitam, dan celana pendek.

Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda luka dari tubuh korban.

“Dilihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah dua hari di sana,” kata Suroto, Sabtu (5/11/2022).

Soleh, warga Kelurahan Babakan menuturkan, awalnya warga melihat sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane.

”Warga yang menemukan langsung teriak. Mendengar teriakan tersebut, Tim Arung Jeram kemudian menggiring mayat tersebut ke pinggir Sungai Cisadane persis di Dermaga Kampung Berkelir,” tutur Soleh.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas itu. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 05 November 2022 - 22:29 WIB oleh Dimas Choirul dengan judul "Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini