Logo Network
Network

Erick Thohir Raih Penghargaan Visionary Leader di Anugerah CSR IDX Channel 2022

Selfie Miftahul Jannah
.
Jum'at, 11 November 2022 | 04:21 WIB
Erick Thohir Raih Penghargaan Visionary Leader di Anugerah CSR IDX Channel 2022
Erick Thohir Raih Penghargaan Visionary Leader di Anugerah CSR IDX Channel 2022 . (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meraih penghargaan dalam ajang Anugerah CSR IDX Channel 2022, Kamis (10/11/2022).

Erick dinobatkan sebagai Visionary Leader in Orchestrating Sustainable CSR Initiatives.

Ketua Dewan Juri Anugerah CSR IDX Channel 2022, Dr Wahyu T Setyobudi, mengatakan, pemberian penghargaan Visionary Leader in Orchestrating Sustainable CSR Initiatives didasari pada keberhasilan Erick Thohir mengorkestrasi program-program CSR di BUMN, sehingga berkontribusi pada masyarakat luas, khususnya terkait pemulihan ekonomi di 2022

Di samping itu di masa pandemi Covid-19, berbagai langkah nyata telah dilakukan Erick Thohir. Antara lain mendorong peran BUMN untuk terjun langsung membantu pemulihan kesehatan dan ekonomi.

“Ini selaras dengan tema Anugerah CSR IDX Channel 2022, yakni Orchestrating Integrated CSR Initiatives to Accelerate Economic Recovery,” ujar Wahyu T Setyo Budi, Kamis (10/11/2022).

Penghargaan diberikan oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik dan diterima langsung oleh Erick Thohir. Event Anugerah CSR IDX Channel 2022 dilaksanakan pada Rabu, 9 November 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.  Acara ini disiarkan di TV, Website, dan Sosial Media IDX Channel, pada Kamis 10 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Erick menyatakan, penghargaan yang diterimanya  bukan hanya didasari atas kerja satu orang, melainkan tim. Kerja semua insan BUMN yang secara bersama-sama, bersinergi dan berkontribusi terhadap negara.(*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.