get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin Terpilih Tanpa Lawan, Kembali Jabat Ketua Umum PKB

Haedar Nashir dan Abdul Mu'ti Kembali Berduet Pimpin PP Muhammadiyah, Saling Lempar Pujian

Minggu, 20 November 2022 | 20:37 WIB
header img
Sidang Pleno VIII Muktamar ke-48 Muhammadiyah memilih Haedar Nashir sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027 dan Abdul Mu'ti sebagai Sekretaris Umum. (Foto : tvMu)

"Mudah-mudahan apa yang kami telah lakukan selama periode 2015-2022 dapat kami perbaiki di masa yang akan datang. Saya akan menjadi makmum bagi Pak Haedar, (Pak Haedar) sebagai imam di PP Muhammadiyah," tuturnya.

Guyonan tersebut lantas direspons oleh Ketum PP Muhammadiyah 2022-2027, Haedar Nashir. Menurutnya Abdul merupakan pribadi yang lincah, santai tapi tetap produktif. 

"Lincahnya lebih lincah mas Mu'ti dan bisa guyon waton. Sehingga kemudian PP Muhammadiyah cair, santai tapi juga produktif," tutur dia. 

Pada kesempatan itu juga, Haedar menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Abdul Mu'ti yang telah membersamainya di PP Muhammadiyah selama 5 tahun ke belakang. 

"Untuk 5 tahun ke depan, insya Allah Muhammadiyah makin maju untuk umat bangsa juga makin berkemajuan," kata dia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kembali Berduet Pimpin PP Muhammadiyah, Haedar Nashir dan Abdul Mu'ti Saling Lempar Pujian ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/kembali-berduet-pimpin-pp-muhammadiyah-haedar-nashir-dan-abdul-muti-saling-lempar-pujian/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut