get app
inews
Aa Read Next : Hampir Setengah Triliun Rupiah, Harga Jam Termahal di Dunia

Bikin Geleng-Geleng, 10 Pohon Natal Termahal Di Dunia, Nomor 1 Seharga Rp163 Miliar!

Kamis, 09 Desember 2021 | 10:42 WIB
header img
Pohon Natal Termahal (Foto: Financesonline)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Bikin geleng-geleng,  Harga 10 pohon natal termahal di dunia ini membuat mata anda terbelalak. Pasalnya satu pohon ini dibanderol seharga USD11,4 juta setara Rp163 miliar.

 Ya, harga tersebut betul-betul hanya untuk satu pohon. Namun, pohon natal tersebut jelas bukan sembarang pohon. Sebagai pernak-pernik untuk hari istimewa, pemilik pohon berlomba-lomba menciptakan kreasi seunik mungkin. Penasaran?

Melansir financesonline, Rabu (8/12/2021), berikut daftar 10 pohon natal termahal di dunia.

1. The Emirates Palace Hotel Decorated Christmas Tree – USD11,4 juta

 Pada 2010 lalu, pohon natal termahal di dunia dipajang di Emirates Palace Hotel yang terletak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Yang membuat pohon ini berharga fantastis adalah berbagai pernak-pernik yang menggantung di pohonnya, mulai dari berlian, emas, mutiara, batu safir, hingga zamrud.

 2. Ginza Tanaka Disney Gold Christmas Tree – USD4,2 juta                                                                                                                                                          Pohon natal mahal selanjutnya datang dari Ginza yang berada di Tokyo, Jepang. Pohon natal itu berdiri setinggi 2,4 meter dengan 50 karakter Disney yang terbuat dari emas 24 karat. Harga pohon ini dilaporkan mencapai USD4,2 juta. Baca Juga: Jill Biden Dekorasi Gedung Putih Pertama Kalinya, 41 Pohon Natal hingga 10.000 Ornamen

3. Hong Kong Swarovski Crystal Christmas Tree – sekitar USD1,8 juta

Hong Kong tak mau ketinggalan. Negara ini bahkan memajang pohon natal seharga USD1,8 juta itu di bandara. Bekerja sama dengan Swarovski, pohon natal dengan tinggi 50 kaki ini berbalut 20 juta emas dan kristal perak Swarovski yang dibawa dari Austria.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut