get app
inews
Aa Read Next : Viral Bule Bermesraan Wanita Diduga Putri Anne, Sudah Pisah Arya Seloka?

Rumah Tangga Hancur, Putri Anne Bongkar Penyebabnya

Minggu, 21 Januari 2024 | 07:26 WIB
header img
Putri Anne membongkar alasan rumah tangganya dengan Arya Saloka hancur. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sempat diisukan karena ada orang ketiga. Kini Putri Anne mengungkapkan pemicu yang membuatnya berpisah dengan Arya.

Hal itu dibeberkan Putri Anne melalui unggahan terbaru di Instagramnya. Dalam akun @anneofficial1990, Putri Anne mengunggah foto dirinya tengah mencium sepucuk bunga dengan konsep hitam putih. Dia juga menuliskan keterangan panjang yang membahas soal perasaannya usai berpisah dengan sang aktor.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang Anda pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin Anda ambil untuk menjatuhkan saya lagi, membuat saya hancur berkeping-keping, menyakiti saya dan orang-orang yang saya cintai," kata Putri Anne dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (18/1/2024)

"Mencoba. Anda akan sampai pada titik di mana Anda akan merasa lelah karena menyakiti saya, atau menyakiti diri sendiri dalam prosesnya, saya yakin Anda lebih menyakiti diri sendiri daripada menyakiti saya," katanya.

Dalam keterangannya, wanita 33 itu juga menyinggung soal makna hingga kedamaian hidup. Dia juga menanyakan kemungkinan untuk berdamai dengan Arya Saloka secara langsung pascabercerai pada 16 Oktober 2023 lalu.

"Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang. Saya benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut