Logo Network
Network

Ini Rahasia Wajah Glowing Nikita Mirzani Selama Mendekam di Penjara!

Ayu Utami Anggraeni
.
Selasa, 29 November 2022 | 08:11 WIB
Ini Rahasia Wajah Glowing Nikita Mirzani Selama Mendekam di Penjara!
Mengenai wajahnya yang semakin glowing selama di penjara, Nikita Mirzani pun membeberkan rahasianya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni

SERANG, iNewsSerpong.id - Nikita Mirzani tampak semakin glowing selama mendekan di penjara. Hal tersebut terlihat ketika artis 36 tahun itu hadir menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (28/11/2022).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terjerat kasus hukum, setelah dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Saat ini, kasus tersebut telah memasuki persidangan, dan Nikita Mirzani pun telah mendekam di rumah tahanan (Rutan) Kelas II B, Serang sejak 20 Oktober 2022.

Mengenai wajahnya yang semakin glowing selama di penjara, janda tiga anak itu mengungkapkan alasannya.

"Iya yah (lebih glowing) karena aku kan enggak kena matahari di penjara," kata Nikita Mirzani saat ditemui di PN Serang, Senin (28/11/2022).

Artis yang terkenal dengan aksi sensasionalnya itu mengaku tidak melakukan perawatan kecantikan selama di Rutan. Hanya saja dia mengisyaratkan bahwa perawatan yang dia lakukan hanya dengan rajin berwudhu, sehingga membuat wajahnya kini makin bersinar.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini