get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Simpan Foto dari TikTok ke Galeri Tanpa Posting

6 Daftar TikTokers Terkaya di Indonesia, Peringkat 1 Ada Ria Ricis

Kamis, 01 Desember 2022 | 11:41 WIB
header img
Ria Ricis mempunyai followers terbanyak pada TikTok. Foto/Instagram Ria Ricis

2. Anggun Supriadi (19,3 Juta Followers)

Pemilik akun TikTok @anggun_supriadi91 mempunyai 19,3 juta followers serta 235,5 juta likes. Anggun kerap membagikan konten makan hingga minum dalam porsi besar di akun TikTok miliknya itu.

Ada salah satu video yang tayang pada 18 Oktober 2022, di mana ia ditantang untuk makan mie ghost pepper yang ditambahkan saos samyang serta bumbu cabai. Video tersebut mendapat 388.100 likes dan dilihat 10,6 juta kali. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Irfan Hakim dalam kontennya.

Anggun tampak asyik memakan cabai rawit seperti layaknya orang makan kacang. Saat Irfan Hakim sudah merasa kepedasan karena memakan cabai rawit merah tersebut dan memilih minum air, Anggun Supriadi ini tetap melahapnya dengan tenang.

Video tersebut telah dilihat 8,5 juta kali. Melansir exolyt, video yang di-upload Anggun mencapai 316 video. Taksiran penghasilan Anggun Supriadi per video mencapai USD2.276-5.691.

3. Mega Dwi Cahyani (18,9 Juta Followers)

Mega Dwi Cahyani atau dikenal sebagai Cahyaniryn juga seorang TikTokers yang memperoleh penghasilan dari TikTok. Akun @cahyanirynn telah mempunyai 18,9 juta followers dan 1,3 miliar likes.

Melansir exolyt, video yang sudah di-upload akun tersebut mencapai 5.979. Penghasilan Mega Dwi Cahyani dari taksiran per video di TikTok adalah USD2.573-USD6.432.

Ia kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang pacar hingga tips kecantikan ala Mega. Video-videonya ditonton oleh ribuan hingga jutaan kali. Momen bersama sang pacar yang sedang makan sate dan tahu gejrot, misalnya, telah dilihat 6 juta kali. Video yang di-upload pada 8 November itu sudah mendapat 623.500 likes dan 1.076 komentar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut