get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

5 Tips Sukses ala Raffi Ahmad yang Patut Dicontoh

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:09 WIB
header img
Tips sukses ala Raffi Ahmad yang patut dicontoh. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tips sukses ala Raffi Ahmad yang patut dicontoh. Selain sukses menjalankan karier di dunia entertainment, Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina bisa disebut sukses dalam mengembangkan bisnis, salah satunya bisnis digital, yakni RANS Entertainment.

Banyak orang yang penasaran terhadap tips sukses ala Raffi Ahmad terutama dalam menjalankan bisnisnya.

Jika ditelusuri, hampir segala bisnis sudah dijajaki oleh Raffi dan Nagita. Mulai dari bisnis makanan, fesyen, olahraga, hingga hiburan. 

Berikut tips sukses ala Raffi Ahmad yang patut dicontoh dalam menjalankan bisnisnya.

1. Percaya Diri

Pada podcastnya bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi menjelaskan bahwa segala sesuatu yang ingin dilakukan harus dengan kepercayaan terhadap diri sendiri. Dia menyebut, bahwa modal percaya diri sangatlah penting untuk sesuatu yang akan kita jalankan ke depannya. 

“Intinya sih modal percaya sama diri sendiri, kalau niat kita bener maka semuanya yang kita lakukan pasti bisa untuk melampaui apa yang kita targetkan dalam hidup kita,” ujar Raffi di YouTube Rans Entertainment. 

2. Bisnis Berorientasi Keluarga

Filosofi yang dipegang Raffi Ahmad dalam mengembangkan bisnisnya adalah berorientasi pada keluarga. Artinya, untuk membuat bisnisnya semakin besar, Raffi Ahmad mengembangkan bisnis berbasis dari keluarga untuk keluarga.

Alasannya, karena masyarakat Indonesia terkenal dengan kekeluargaannya, sehingga Raffi Ahmad ingin semua bisnis yang dikembangkannya dapat dinikmati dan diingat oleh masyarakat. 

“Seprerti RANS Zoo di daerah PIK, kita mau semua berurusan dengan lifestyle yang dinikmati keluarga, jadi kalau inget RANS inget family, pada dasarnya kekeluargaan di Indonesia kuat sekali,” ucap Raffi. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut