get app
inews
Aa Read Next : CEO Apple Bertemu Presiden Jokowi, Bahas Investasi di Indonesia

Bergaya Bak Paspampres, Begini Tingkah Lucu Jan Ethes di Akad Nikah Pamannya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 22:49 WIB
header img
Jan Ethes terlihat mengarahkan rombongan, bergaya bak Paspampres. (Foto tangkapan layar)

YOGYAKARTA, iNewsSerpong.id- Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus anak tertua dari Gibran Rakabuming, Jan Ethes Srinarendrabertingkah lucu saat prosesi akad nikah pamannya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Ethes bertingkah layaknya Paspampres saat Kaesang akan masuk ke area Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022).

Ethes terlihat berjalan di depan barisan keluarga Jokowi sambil menunjukkan gestur seperti halnya anggota Paspampres. Dia berjalan riang bersama dua saudaranya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan. Dalam rombongan itu, Jokowi dan Iriana tampak berjalan dibelakang Ethes dan Kaesang. 

Sesampainya di pintu masuk pendopo Ethes berakting mengarahkan keluarga Jokowi. Dia menunjuk ke lokasi akad dengan gaya militer saat menyambut pejabat.

Sebagaimana diketahui, prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja selesai dilaksanakan pada Sabtu siang tadi.

Akad dilangsungkan dengan bimbingan penghulu dari KUA Kapanewon Depok, Sleman Muhammad Wiyono. Sedangkan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono bertindak sebagai saksi dari mempelai ria. Sedangkan Mensesneg Pratikno sebagai saksi untuk mempelai wanita dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sebagai pengisi khotbah dan doa nikah. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut