get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Keamanan Akun TikTok, Cara Aktifkan Verifikasi Dua Langkah

Bisa Main Game di Ponsel sambil Hafalkan Ayat Alquran, Remaja ini Punya Kemampuan Langka

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:09 WIB
header img
Video seorang remaja laki-laki main game di ponsel sambil mengaji viral di media sosial TikTok. (Foto: Tangkapan layar TikTok

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Sebuah video seorang remaja laki-laki tengah main game di ponselnya viral di media sosial TikTok. Viralnya video itu karena sang remaja tetap bisa main game padahal mulutnya mengfapalkan ayat suci Alquran. 

Awalnya, sebuah akun TikTok @ayuniaishax_ mengunggah sebuah video yang berisi rekaman rumahnya. Samar-samar, terdengar suara laki-laki tengah mengaji. 

Dia pun mengarahkan kamera ponselnya ke sebuah kamar asal suara mengaji tersebut. Suara ngaji laki-laki itu sangat merdu. 

Setelah masuk kamar, tampak seorang remaja laki-laki tengah main game sambil melantunkan ayat suci Alquran. Laki-laki itu duduk di kursi menghadap jendela. 

Di tangannya terlihat ponsel yang dipegang secara horisontal. Tampak dia tengah main game di ponsel tersebut sembari mengisi dayanya. 

"Untuk waktu yang lama saya mendengar anak laki-laki ini mengaji dari jauh, jadi saya menonton. Hmm sambil main kan?," tulis @ayuniaishax_.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut