get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Pangarep Minta Doa Restu, Sowan ke Ketua Umum PBNU Gus Yahya

Erina Gudono Mengaku Kaget Karena Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Kaesang Pangarep

Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:26 WIB
header img
Erina Gudono mengaku terkejut sang suami, Kaesang Pangarep tiba-tiba memberikan hadiah ulang tahun. Foto/Tangkapan layar Instagram @erinagudono

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Erina Gudono mengaku terkejut sang suami, Kaesang Pangarep tiba-tiba memberikan hadiah ulang tahun. Hal ini terlihat dari unggahan stories Instagram Erina Gudono.

Dalam video singkat tersebut Erina menuliskan keterangan berbunyi “Kaget @kaesangp dateng tiba-tina bawa surprise ulang tahun,” tulis Erina, Jumat (16/12/2022).

Kaesang tampak membawakan Erina kue ulang tahun berupa red velvet cheesecake serta dua macam bunga, yaitu Anggrek berwarna ungu dan Tulip berwarna oranye.

Pada unggahan stories berikutnya, Erina mengunggah foto Kaesang bersama dirinya yang menampilkan paras cantik tanpa menggunakan make up.

Selain tak menggunakan make up penampilan Erina juga terlihat sederhana dalam foto tersebut, yaitu mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan rambut yang disanggul.

Istri Kaesang terlihat sangat flawless tanpa tambahan alis dan lipstik sedikitpun. Bahkan kulit wajahnya juga terlihat sangat mulus.

Hadiah Bunga

Pada bunga tulip yang diberikan Kaesang kepada Erina, terselip catatan ucapan manis dari putra Presiden Jokowi ini. dengan inisial namanya yang ditulis menjadi ‘ksg’. Berikut adalah ucapannya

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut