get app
inews
Aa Read Next : Istri Joshua Suherman Hamil 5 Bulan, Clairine Clay Ngidam Foto di Bawah Air Terjun

Viral! karena Ngidam, Emak-Emak Merampok Toko Perhiasan

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:45 WIB
header img
Seorang perempuan hamil di Malaysia merampok toko perhiasan karena mengidam (Foto: Utusan)

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Seorang perempuan yang tengah hamil ditangkap Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) karena berusaha merampok di toko emas. Dalam keterangannya kepada petugas, perempuan itu berdalih sedang mengidam

Menurut PDRM, sepetti dilaporkan Bernama, peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/12/2022) di sebuah toko perhiasan di Melaka.

Perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu mengatakan, dia mengidam dengan melakukan sesuatu yang ekstrem. Dia pun memutuskan untuk merampok toko perhiasan.

Kepala Kepolisian Melaka Tengah Christopher Patit mengatakan, perempuan tersebut memiliki kecukupan ekonomi. Dia menduduki jabatan baik di sebuah perusahaan swasta yakni pemimpin HRD.

Pelaku diciduk di rumahnya di Kampung Kuala Linggi pada Kamis sekitar pukukl 17.00 waktu setempat setelah polisi mempelajari CCTV di lokasi.

“Penyelidikan awal menunukkan, perempuan yang sudah menikah dan memiliki tiga anak itu bekerja sebagai pempimpin sumber daya manusia sebuah perusahaan swasta. Motif di balik kejadian tersebut diyakini dia ingin mencoba sesuatu yang ekstrem," kata Christopher.

Sementara itu rekaman CCTV yang sempat viral di media sosial menunjukkan, perempuan itu merampok toko perhiasan berbekal pisau. Dia mengacungkan pisau ke staf toko di pusat perbelanjaan Ayeh Keroh. 

Polisi telah menyita pisau itu sebagai barang bukti.

Pelaku ditahan hingga Selasa (27/12/2022) dan terancam dijerat Pasal 393/397 KUHP Malaysia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut