get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Basah dalam Tinjauan Ajaran Islam

Valencia Tanoesoedibjo Rambah Bisnis Perhiasan lewat Koleksi ISAGO

Senin, 01 April 2024 | 12:00 WIB
header img
Valencia Tanoesoedibjo Kembangkan Bisnis Perhiasan Ramah Lingkungan lewat Koleksi ISAGO (Foto: iNews.id/Nurul )

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketertarikan terhadap perhiasan ramah lingkungan semakin meningkat belakangan ini. 

Valencia Tanoesoedibjo turut serta dalam mendorong kesadaran akan pentingnya bisnis perhiasan yang berkelanjutan dengan memperkenalkan koleksi perhiasan ISAGO

Produk ISAGO menggunakan bahan dasar emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds yang telah terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC). 

Valencia memilih untuk berkomitmen pada koleksi perhiasan yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga tetap mempertahankan keindahan dan kualitasnya. 

ISAGO menggunakan full emas daur ulang 14K yang telah terbukti bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan Lab-Grown Diamonds oleh ISAGO juga diyakini tidak mengurangi nilai estetika dan keindahan perhiasan, karena proses produksinya tidak melibatkan penambangan. 

Selain menjaga lingkungan, Valencia melihat peluang besar dalam industri Lab-Grown Diamond yang terus berkembang pesat. Diproyeksikan, industri ini akan tumbuh dengan CAG 9.6 persen hingga tahun 2030. 

Valencia juga menekankan bahwa ISAGO tidak hanya fokus pada perhiasan untuk momen-momen khusus seperti pernikahan atau pertunangan, tetapi juga menciptakan perhiasan yang dapat dipakai sehari-hari, terjangkau, dan sesuai dengan tren fashion, khususnya untuk kalangan Gen Z dan Millennial. 

Valencia tidak menjalani perjalanan ini sendiri, dia berkolaborasi dengan Jenifer Patricia, Hendra Zhou, Jeanice Lie, dan Natalia Le, serta mendapat dukungan dari beberapa investor ternama seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, Hanifa Ambadar, dan Novita Imelda.

Saat ini, koleksi perhiasan ISAGO tersedia untuk dibeli melalui Tokopedia, Shopee, dan situs web resmi. Anda juga dapat menemukan koleksi perhiasan ISAGO di Central Department Store Grand Indonesia.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Valencia Tanoesoedibjo Kembangkan Bisnis Perhiasan Ramah Lingkungan lewat Koleksi ISAGO ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut