get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES: Berkat AI, Charles Liang Masuk Jajaran Orang Terkaya di Dunia, Hartanya Tembus Rp98 T

Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya Indonesia, Low Tuck Kwong Geser Hartono Bersaudara

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:36 WIB
header img
Low Tuck Kwong Geser Hartono Bersaudara. Daftar orang terkaya di Indonesia terbaru versi Forbes. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hartono bersaudara yang selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama orang terkaya di Indonesia tergeser oleh taipan batu bara Low Tuck Kwong.

Siapa Low Tuck Kwong? Forbes mencatat kekayaan Low Tuck Kwong mencapai USD25,2 miliar atau sekitar Rp393 triliun pada urutan pertama. Demikian publikasi dari Forbes seputar orang terkaya Indonesia 2022.

Budi Hartono menempati posisi kedua total kekayaan USD22,1 miliar atau sekitar Rp344 triliun dan Michael Hartono di urutan ketiga dengan kekayaan USD21,3 miliar atau sekitar Rp332 triliun.

Saham dan Informasi Keuangan

Harta orang terkaya tersebut disusun berdasarkan komposisi kepemilikan saham dan informasi keuangan yang diperoleh dari keluarga dan perorangan, bursa saham, analis, serta sumber-sumber lainnya.

Secara realtime, Forbes melacak naik turun harian orang terkaya di dunia. Platform pelacakan kekayaan menyediakan pembaruan berkelanjutan tentang kekayaan bersih dan peringkat setiap individu yang dikonfirmasi oleh Forbes sebagai miliarder.

Nilai kekayaan diperbarui setiap 5 menit saat pasar saham masing-masing dibuka di mana seseorang memiliki saham di perusahaan swasta yang menyumbang 20% atau lebih dari kekayaan bersih.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut