get app
inews
Aa Read Next : Andi Ony Prihartono Tampil sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tangerang

Detik-Detik Suami NR Digerebek Selingkuh dengan Ibu Mertua, Warga Kaget Lihat Adegan Ini di Kamar

Jum'at, 30 Desember 2022 | 12:30 WIB
header img
Detik-detik suami digerebek selingkuh dengan ibu mertua, warga kaget lohat adegan ini di kamar. Foto: kolase iNewsSerpong.id/Yuyun HU

SERANG, iNewsSerpong.id - Detik-detik suami asal Serang saat digerebek selingkuh dengan ibu mertua diungkap oleh NR, yang merupakan istri sekaligus anak dari kedua pelaku.

Dalam podcast Denny Sumargo, NR menyebut perselingkuhan suami dan ibu mertua itu diketahui setelah adanya warga yang mengintip lewat ventilasi rumah. Warga begitu kaget lihat adegan ini di kamar, alhasil, pintu rumah NR pun didobrak.

Penggerebekan itu rupanya sudah terjadi 2 kali, tepatnya di bulan Oktober dan November 2022. "Tanggal 16 (November) itu digerebek. Sebulan sebelumnya pun pernah," ungkap NR, dikutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Diakui NR, ia dan sang suami, R memang sempat tinggal di rumah orang tua. Namun setelah itu, NR memutuskan pindah ke kontrakan lantaran takut jika suaminya, R akan kembali menjalin hubungan terlarang dengan ibu mertuanya.

Karena diketahui, sebelum menikah dengan NR, R pun sempat ketahuan sudah berhubungan badan dengan ibunda NR, yang kala itu masih berstatus calon ibu mertua.

Setelah pindah kontrakan, rupanya ibu mertua masih sering 'minta jatah' pada menantunya. Warga sekitar kontrakan sempat curiga karena ibu mertua sering berkunjung malam-malam ke kontrakan menantunya di saat NR bekerja.

Tak hanya itu, saat ibunda NR ke kontrakan menantunya, warung mie ayam usaha milik NR yang biasanya buka tiba-tiba ditutup. Bahkan rumah pun sengaja dibuat tertutup dan terkunci.

"Tetanggaku bilang kok aneh (warung mie ayam) udah tutup jam segini. Sebenernya warga udah pada curiga kalau ini tuh bukan kayak hubungan menantu dan mertua pada umumnya," papar NR mengutip kesaksian tetangganya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut