get app
inews
Aa Read Next : Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius di Thailand, Gelombang Panas Landa ASEAN

Ingin Rayakan Tahun Baru 2023 Siapkan Payung, BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Ringan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:12 WIB
header img
Seorang wanita menggunakan payung tengah berjalan di tengah guyuran hujan. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Malam penghujung 2022 di DKI Jakarta diprediksi diguyur hujan ringan sejak siang hari. Demikian prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu (31/12/2022).

Sementara itu, wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hanya akan mengalami cuaca berawan di saat malam perayaan pergantian Tahun Baru 2023.

Adapun wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sebagaimana dirilis dari media sosial Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, kedua wilayah itu diguyur hujan sedang dari pagi hingga siang

Untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hujan ringan akan berlangsung seharian penuh hingga menjelang malam tahun baru. Khusus Jakarta Pusat, pada waktu malam hari mulai pukul 19.00 sampai 01.00 WIB, cuaca berawan akan menyelimutinya.

Kemudian untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan hanya menerjang di kala waktu pagi hingga siang hari. Setelah itu, kedua wilayah tersebut berawan. Untuk wilayah di sekitaran DKI Jakarta, Kota Bogor dan Kota Depok akan mengalami kombinasi hujan petir dan hujan ringan sepanjang hari. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 31 Desember 2022 - 05:47 WIB oleh Muhammad Farhan dengan judul "Malam Tahun Baru 2023, Jakarta Akan Diguyur Hujan Ringan".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut