get app
inews
Aa Read Next : Gol Tunggal Teerathon Bunmathan Antar Thailand Juara AFF 2022

Piala AFF 2022: Bek Vietnam Tak Gentar Hadapi Tekanan Suporter Indonesia

Kamis, 05 Januari 2023 | 14:28 WIB
header img
Doan Vab Hau, bek Timnas Vietnam. (Foto: Instagram/@doanvanhau_1904)

 JAKARTA, iNews.Serpong.id – Bek tangguh Vietnam, Doan Van Hau, tak akan gentar menghadapi tekanan suporter saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Dia menyatakan tetap fokus pertandingan di lapangan. “Saya pikir, saya harus fokus pada pertandingan selanjutnya di lapangan Indonesia,” ujar Doan Van Hau dilansir dari The Thao 247, Rabu (4/1/2023). 

Pemain dengan nomor punggung 5 ini memastikan bakal menargetkan kemenangan untuk Timnas Vietnam di pertandingan leg pertama. Setelahnya, dia akan langsung fokus menatap leg kedua yang akan akan dilangsungkan di Vietnam. “Saya ingin Vietnam mendapatkan hasil yang bagus di leg pertama, sebelum kembali ke Stadion My Dinh untuk memainkan leg kedua," tuturnya.

Doan Van Hau tampak bersemangat menatap laga semifinal nanti. Van Hau memang menjadi salah satu pemain Vietnam yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia. Pemain 23 tahun itu memang kerap menyulitkan tim lawan dalam pertandingan. 

Dalam beberapa kesempatan, Van Hau kerap menunjukkan gaya permainan yang agresif untuk bisa menjatuhkan lawan. Timnas Malaysia menjadi salah satu korban dari Vah Hau ketika bertemu di penyisihan Grup B. 

Atas gaya permainannya tersebut, Van Hau tidak jarang mendapatkan tekanan lebih dari suporter lawan. Meski begitu, pemain dengan nomor punggung 5 tersebut tak akan gentar dan bakal fokus untuk melawan Indonesia. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut