Logo Network
Network

Sperma Menempel di Celana Korban Berujung Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Ditangkap

Martin Ronaldo
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:10 WIB
Sperma Menempel di Celana Korban Berujung Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Ditangkap
Pelecehan seksual di KRL Commuter Line kembali terjadi. Kali ini, menimpa NER (24) yang menjadi korban pelecehan seksual di dalam kereta jurusan Sudimara-Palmerah, Kamis (5/1/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelecehan seksual di KRL Commuter Line kembali terjadi. Kali ini, menimpa NER (24) yang menjadi korban pelecehan seksual di dalam kereta jurusan Sudimara-Palmerah, Kamis (5/1/2023).

Pagi itu, NER hendak berangkat menuju tempat kerjanya. "Kata anak saya, saat itu memang berdesakan karena jam kerja. Sekitar Stasiun Pondok Ranji dia ada yang mepet, itu pelaku," ujar Ikoh (49), ibu korban, Kamis (5/1/2023).

Anaknya mengira seseorang yang memepet dirinya dari belakang adalah perempuan. Namun, nyatanya justru ada cairan/sperma keluar yang mengenai celana korban.

"Terus digesek ke sini, paha kanan. Dipikir anak saya itu botol kan biasa perempuan bawa botol. Namun, tak lama ada cairan di celana anak saya," kata Ikoh.

Mengetahui gelagat itu, spontan NER turun di Stasiun Kebayoran Lama kemudian langsung melaporkan kejadian kepada petugas. Setelah itu, pelaku langsung ditangkap lalu dibawa ke pihak berwajib.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini