get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum PDIP Megawati Digugat Kadernya ke Pengadilan Negeri, Buntut Keputusan Tak Sesuai AD/ART

Norma Risma Diminta Taubat oleh Mantan Suaminya, Rozy Zay Ingatkan Surga di Telapak Kaki Ibu

Jum'at, 06 Januari 2023 | 08:57 WIB
header img
Norma Risma (Foto : Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Norma Risma diminta bertaubat oleh Rozy Zay Hakiki. Mantan suaminya itu mengingatkan bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu. Hal itu disampaikan Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay.

Pasalnya, pria 21 tahun itu merasa Norma Risma telah mencemarkan nama baiknya melalui pengakuan dirinya berselingkuh dengan ibu mertua. Pengakuan Norma Risma itu menjadi viral berhari-hari di media sosial.

Doa Ibu Kandung

"Kalau bisa saran saya banyaklah bertaubat," kata Jumadi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (5/1/2023). Selain minta Norma Risma bertaubat, pihak Rozy juga menyarankan untuk minta maaf ke ibu kandungnya.

Terlebih jika mengingat berita perselingkuhan yang dia sebarkan tidak terbukti kebenarannya. "Yang dia viralkan termasuk ibu kandungnya karena doa itu dari ibu kandungnya yang melahirkan," jelas Jumadi.

"Jadi surga itu ada di telapak kaki ibunya. Mohonlah dia meminta maaf ke ibunya karena kasian," lanjutnya.

Sebelumnya, Rozy membantah semua tuduhan Norma Risma yang menyebut dirinya telah berselingkuh dan berhubungan badan dengan ibu mertuanya. Dia pun mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Saat digerebek warga, Rozy mengaku sedang curhat dengan ibu mertuanya terkait pernikahannya dengan Norma Risma.

"Emang saya nggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR (Norma Risma) juga nggak ada pengakuan,” ucap Rozy. "Mau curhat tentang NR ini. Mau curhat doang sih sebenarnya. Nggak ada niat apapun,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 05 Januari 2023 - 21:02 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "Rozy Zay Hakiki Minta Norma Risma Taubat, Ingatkan Surga di Telapak Kaki Ibu".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut