get app
inews
Aa Read Next : BCL Umrah Bersama Suami, Senang Berhasil Sentuh Ka'bah

Norma Risma Umrah atas Budi Baik Crazy Rich Aceh, Bos Bidadari Tak Bersayap

Jum'at, 14 April 2023 | 19:23 WIB
header img
Norma Risma mendapat rezeki bisa beribadah umrah. (Foto : Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Norma Risma dapat rezeki bisa umrah. Beribadah di Mekah itu atas budi baik Crazy Rich dari Aceh.

Beberapa waktu lalu, Norma Risma viral di media sosial lantaran kisahnya yang menyebut sang suami berselingkuh dengan ibunya.

Tak sendiri, Norma berangkat ke Tanah Suci bersama ayahnya. Norma bisa berangkat umrah karena dibiayai oleh crazy rich asal Aceh, Shella Saukia.

Pengusaha Fashion

Hal itu diketahui dari unggahan Alfi Rosdiana, pengusaha fashion yang juga bos Norma Risma. Alfi mengaku bersyukur Norma bisa berangkat umrah berkat kebaikan hati Shella Saukia.

"Bidadari tak bersayap @shellasaukiaofficial. Terimakasih kk dan abang udan kasih kesempatan Norma dan bapak untuk pergi ke tanah suci melepaskan segala keresahan hati," tulis Alfi di akun Instagramnya, dikutip Kamis (13/4/2023).

Dalam unggahannya, Alfi memperlihatkan video pertemuan antara Norma Risma dan ayahnya dengan Shella Saukia beserta suami. Tampak pula di sana Norma dan sang ayah menerima amplop cokelat dari pengusaha bidang fashion tersebut.

Melihat kebaikan Shella, Alfi Rosdiana turut terharu. "Ga semua orang respect sampe sedalam ini dan tdk mengharapkan apapun moment haruuu sedih bangga campur aduk ... apalagi kita sesama bisnis di bidang fashion tapi aku baru menemukan sosok yang luar biasa sangat menginspirasi hatinya semangatnya suksesnya," tutur Alfi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut