get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Polri Siapkan 5.784 Pos Pengamanan dan Pelayanan

Kasus Mutilasi ! Motif Ecky yang Tega Mutilasi Tubuh Angela di Bekasi Masih Terus Digali Polisi

Sabtu, 07 Januari 2023 | 07:37 WIB
header img
Polisi pasang police line di TKP penemuan jenazah mutilasi Angela di Kabupaten Bekasi. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Motif M Ecky Listiantho (34) yang memutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (53) di Kabupaten Bekasi masih terus didalami peihak Kepolisian. Aksi keji pelaku dilakukan pada November 2021 silam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, kepolisian saat ini menggandeng tim ahli bilang psikologi forensik untuk mengusut kasus mutilasi tersebut dan menganalisis setiap keterangan dari pelaku.

Asosiasi Psikologi Forensik

”Tim penyidik bekerja sama dengan tim asosiasi psikologi forensik atau Apsifor dan juga psikiatri forensik,” kata Hengki, Jumat (6/1/2023).

Selain itu, lanjut Hengki, penyidik bersama tim ahli juga akan mendalami latar belakang dari Ecky sampai akhirnya tega melakukan tindakan keji tersebut.

”Kami tetap menganalisa terkait motif dan lain sebagainya, termasuk latar belakang tersangka,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, identitas jasad perempuan yang dimutilasi Ecky, terkonfirmasi atas nama Angela Hindriati. Hal itu berdasarkan hasil pencocokan DNA yang dilakukan oleh Tim kedokteran RS Bhayangkara dan Laboratorium Forensik Polri. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 06 Januari 2023 - 18:30 WIB oleh Erfan Maaruf dengan judul "Polisi Gali Motif Ecky Tega Mutilasi Tubuh Angela di Bekasi".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut