get app
inews
Aa Read Next : Waspada, Mimpi Selingkuh Bisa jadi Pertanda Hubungan Asmara Memburuk

Kasus Mutilasi ! Diduga Ecky Pemutilasi Angela Merasa Nyaman Berhubungan dengan Perempuan Lebih Tua

Minggu, 08 Januari 2023 | 07:49 WIB
header img
Kontrakan lokasi pembunuhan dan mutilasi Angela Hindriati (Foto : MPI/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Korban pembunuhan di Bekasi, Angela Hindriati (54) diduga memiliki hubungan asmara dengan pelaku, M Ecky Listiantho (34). Korban dibunuh dengan cara dicekik dan mayatnya dimutilasi dengan gergaji listrik.

"Pacaran, yang mana hubungannya dimulai sejak Juni 2021 hingga korban meninggal pada November 2021," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Resa Fiardy Marasabessy, Sabtu (7/1/2023).

Lebih Nyaman Wanita Lebih Tua

Ecky disebut sejak lama nyaman menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua darinya. "Pelaku sejak dahulu merasa nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua," kata Resa.

Angela sempat mendesak pelaku untuk menikahinya. Namun, Ecky yang sudah mempunyai istri sakit hati terhadap korban. "Minta dinikahi oleh korban, sedangkan tersangka sudah beristri," ujar Resa.

Kasus ini terkuak saat polisi menemukan jasad seorang perempuan dalam kondisi telah dimutilasi di sebuah kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022) lalu.

Ketika itu polisi tengah mencari seorang lelaki bernama M Ecky Listiantho yang dilaporkan hilang. Saat polisi mengecek kontrakan, mereka menemukan dua boks kontainer yang dilakban.

Di dalam kontainer tersebut terdapat sejumlah plastik hitam yang isinya ternyata potongan tubuh perempuan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ecky Pemutilasi Angela Diduga Merasa Nyaman Berhubungan dengan Perempuan Lebih Tua ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/ecky-pemutilasi-angela-diduga-merasa-nyaman-berhubungan-dengan-perempuan-lebih-tua/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut