get app
inews
Aa Read Next : Horee, RCTI Siarkan Langsung Duel Timnas Indonesia Melawan Timnas Guinea, Kamis 9 Mei 2024

Park Hang-seo Bakal Mundur sebagai Pelatih jika Vietnam Kalah dari Timnas Indonesia 

Senin, 09 Januari 2023 | 10:46 WIB
header img
Pelatih Vietnam Park Hang-seo akan mundur sebagai pelatih bila kalah melawan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. (Foto: Instagram/@park.hangseo)

HANOI, iNewsSerpong.id - Pelatih Vietnam Park Hang-seo akan mundur sebagai pelatih bila kalah melawan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Park Hang-seo mengatakan bahwa laga tersebut merupakan laga yang sangat penting baginya. Sebab, jika pelatih berusia 65 tahun itu gagal bawa The Golden Star menang, maka akan jadi laga terakhirnya selama menangani tim Bintang Emas tersebut. 

"Pertandingan nanti penting, sangat penting. Kontrak saya akan berakhir setelah turnamen ini. Jika nanti kalah, itu akan menjadi yang terakhir," ungkap Park Hang-seo, dilansir dari Soha Vn, Senin (9/1/2023). 

Park Hang-seo akan mengakhiri kariernya sebagai pelatih Vietnam pada Januari tahun ini. Namun, dia tak mau di masa-masa terakhirnya itu menyisakan kenangan pahit. Sebab itu, dia bertekad menurunkan skuad terbaiknya dalam melawan Timnas Indonesia. 

"Jika menang, saya memiliki 2 pertandingan lagi (final). Pertandingan ini sangat berarti. Kami akan Bersiap untuk menghadapi pertandingan terbaik dan tidak ada yang perlu disesali," 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut