get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Sungguh Aneh, Bocah Masturbasi Sambil Masukkan Termometer ke Penis

Rabu, 11 Januari 2023 | 06:13 WIB
header img
Seorang bocah laki-laki di China harus menjalani operasi kandung kemih setelah memasukkan termometer ke penisnya saat masturbasi. (Foto/Kolase : Ist)

BEIJING, iNewsSerpong.id - Lagi-lagi peristiwa aneh terjadi di China. Seorang bocah masturbasi sambil masukkan termometer ke penis. Ujung-ujungnya harus pasrah di meja operasi.

Bocah itu terpaksa menjalani operasi kandung kemih untuk mengeluarkan alat pengecek suhu itu. Insiden ini terjadi di Chengdu, China tengah. Sayangnya, anak itu tidak disebutkan nama dan usianya.

Sakit Luar Biasa

Buntutnya, si bocah pun merasakan sakit yang luar biasa selama sembilan jam. Hasil pemindaian sinar-X menunjukkan termometer itu berada jauh di atas saluran kemih sehingga masuk ke kandung kemih anak laki-laki itu.

Dokter kemudian memutuskan mereka harus melakukan operasi lubang kunci karena mereka khawatir mencabut benda itu akan merusak organ bocah malang tersebut.

Bocah itu mengaku kepada petugas medis bahwa dia telah memasukkan termometer untuk kenikmatan seksual seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (11/1/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut