get app
inews
Aa
Read Next : Erick Thohir Semangati Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Siap Pimpin PSSI, Erick Thohir : Butuh Nyali untuk Bersihkan PSSI dari Tangan Kotor

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:32 WIB
header img
Erick Thohir telah dicalonkan komunitas sepak bola nasional untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI. Dia menyebut butuh nyalit untuk membersihkan PSSI. (Foto : MPI/Andri Bagus Syaeful) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Erick Thohir didukung komunitas sepak bola nasional untuk pimpin Ketua Umum PSSI. Erick menegaskan pembenahan sepak bola nasional membutuhkan keberanian untuk bersih-bersih dari praktik kotor.

"Sudah banyak riset dan studi soal solusi dari masalah-masalah sepak bola Indonesia. Yang dibutuhkan sekarang bukan cuma solusi, tapi nyali untuk mengeksekusi solusi-solusi tersebut," ucapnya.

"Butuh nyali membenahi PSSI dari tangan kotor," ujar Erick yang juga menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lewat keterangan persnya kepada wartawan.

Komunitas Sepak Bola Nasional

Setelah dicalonkan, Erick diantar komunitas sepak bola nasional untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum PSSI. Erick diantar oleh lebih dari 50 pemilik suara dalam kongres.

Ikut dalam rombongan itu pemilik RANS FC, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang mewakili FC Bekasi City. Menurut Erick, nyali untuk membenahi persoalan dalam persepak bolaan menjadi mutlak.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut