get app
inews
Aa
Read Next : Zita Anjani Putri Ketum PAN Pamer Kopi Starbucks Latar Belakang Masjidil Haram Makkah, Ramai Dikecam

C for Cupcakes & Coffee, Beri Kreasi Unik Cupcakes hingga Tempat yang Instagramable

Jum'at, 20 Januari 2023 | 09:20 WIB
header img
C for Cupcakes & Coffee menyediakan berbagai makanan dan minuman unik, dan memberikan kebebasan bagi hewan peliharaan untuk masuk. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Belum genap sebulan, C for Cupcakes & Coffee hadir ditengah Kawasan Lippo Karawaci.  Kafe itu menjadi salah satu tempat andalan warga Karawaci dan sekitarnya dalam berkumpul bersama keluarga.

C for Cupcakes & Coffee menyediakan berbagai makanan dan minuman unik, dan memberikan kebebasan bagi hewan peliharaan untuk masuk. Biasa disebut dengan pet friendly cafe. Telah dibuka di beberapa cabang mulai dari Pluit, Kelapa Gading, dan saat ini hadir di Karawaci tepatnya di Ruko New Asia, Lippo Karawaci.

Cocok Work from Cafe

Kafe pet friendly  yang buka dari pukul 8.00 WIB hingga 22.00 WIB menghadirkan jaringan wifi  yang cukup kencang untuk pengunjung yang ingin work from cafe. Menyajikan menu andalan dessert yang lucu.

Terdapat menu dessert best seller, yakni Doggy Onsen, Red Bunny Berry, Piggy Wiggy Dalgona. Dessert dengan berbagai karakter ini dijual dengan harga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu per porsi.


Minuman Unik (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut