get app
inews
Aa Read Next : Harap Sabar Menunggu, Pikap Listrik D-MAX BEV dari Isuzu sedang Disiapkan

Makin Ciamik Suzuki Hayabusa 2022 Dibalut Warna Baru

Senin, 20 Desember 2021 | 10:51 WIB
header img
Suzuki Hayabusa Hadir dengan tampilan warna baru. FOTO/ IST

SIDNEY,iNewsSerpong.id – Pabrikan Motor asal Jepang Suzuki kian menggoda pencinta  otomotif. Suzuki Hayabusa 2022 resmi menghadirkan warna baru yaitu White.  WSebelumnya Hayabusa telah mengaspal dengan Warna Orange, matt silver dan merah pada tahun ini.Dikutip dari situs resmi Suzuki.co.uk motor ini di banderol dengan harga 16.499 Poundsterling atau Rp315 juta

Hayabusa yang sampai saat ini sudah mencapai 3 generasi, motor yang berlambang 'S' ini tergolong motor hyoperbike legendaris. Fungsi kontrol dan kepraktisan Motor ini, dilengkapi dengan 10 mode kontrol traksi, lean angle-sensitive ABS, dan tiga mode daya.

Selain itu, motor besar dan gagah ini juga mendapatkan bi-directional quickshifter, cruise control, dan pembatas kecepatan, jadi lumayan bikin safety Brader. Pengaturan control dilakukan melalui switchgear yang diatur melalui layar TFT yang terletak antara dua dial analog.

Mesin pada Suzuki Hayabusa 2022 masih dipertahankan dan menggunakan mesin yang sama dengan generasi kedua, yaitu unit berkapasitas 1.340cc. Standarisasi emisi motor ini telah menyesuaikan dengan standar emisi Euro5. Kekuatan mesin Suzuki Hayabusa 2022 memiliki daya sebesar 187Tk dengan torsi 150 Nm.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut