Logo Network
Network

IPO Penta Valent (PEVE) Milik Hermanto Tanoko Incar Dana Segar Rp52,6 Miliar

Viola Triamanda/MPI
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 09:21 WIB
IPO Penta Valent (PEVE) Milik Hermanto Tanoko Incar Dana Segar Rp52,6 Miliar
Resmi Debut di Bursa, Penta Valent (PEVE) Incar Dana Segar Rp52,6 Miliar (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) kedatangan emiten baru PT Penta Valent Tbk (PEVE).Perseroan milik pengusaha Hermanto Tanoko bergerak di sektor healthcare resmi mencatatkan saham perdananya pada perdagangan hari ini, Selasa (24/1/2023)

Dengan menawarkan 353,125,000 lembar saham dengan harga Rp.149,- per lembar saham, tercatat PEVE menjadi emiten ke-9 yang menawarkan saham perdana di BEI pada tahun 2023. 

Dikutip dari keterangan resmi perseroan, Selasa (24/01/2023), melalui proses IPO ini Perseroan akan memperoleh dana sebesar Rp52,6 miliar. Pasalnya, perseroan menyatakan bahwa dana tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkuat modal kerja Perseroan.

Untuk informasi, setelah resmi melantai di bursa, PEVE menjadi perusahaan publik ke-7 dari group Tancorp milik Hermanto Tanoko. Sebelumnya, PEVE menjadi bagian dari Tancorp pada tahun 2022 lalu melalui proses akuisisi dimana Hermanto Tanoko menjadi pemegang saham pengendali.

Selain itu, bersamaan dengan resminya pencatatan dan perdagangan saham perdana PEVE, Perseroan juga mengumumkan perubahan logo dari logo lama menjadi logo baru.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.