get app
inews
Aa Read Next : Ultah 33 Tahun Adira Finance Persembahkan Festival UMKM dan Konser Musik Bersama JKT 48

PERURI Gandeng Romansa +62 sebagai Partner untuk Mengenalkan Peruri SHIELD

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:03 WIB
header img
“Bernostalgia & Beromansa” merupakan salah satu event road to Romansa +62, mini konser ini digelar pada tanggal 25 Januari 2023, yang berlokasi di Big Brother Sudirman. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - “Bernostalgia & Beromansa” merupakan salah satu event road to Romansa +62, mini konser ini digelar pada tanggal 25 Januari 2023, yang berlokasi di Big Brother Sudirman. Event ini akan menjadi gerbang awal Romansa +62 menuju akan dirilisnya Metahuman Musician.

Masih dalam tujuan utamanya menjadi Promotor Konser Music Metahuman, dan berbagi segala informasi mengenai perkembangan teknologi digital, Z Production masih menggandeng Perusahaan Metahuman Influencer CTRL.

Menggabungkan musik dengan teknologi digital yang masih sangat baru akan menjadi tantangan luar biasa bagi Z Production dan CTRL, tentunya diperlukan langkah edukasi untuk menyadarkan kepada masyarakat bahwa perkembangan teknologi sangatlah pesat, Teknologi tidak akan menunggu manusia untuk beradaptasi menurut “Tyan Coaster” selaku Project director dari Z-Production.

Z Production masih menjadi Promotor utama dalam Event Road to Romansa +62, dalam mini konsernya kali ini mereka menampilkan band Element sebagai Line up utamanya, dimana dalam mini konser ini ditutup oleh FOYA KOYA yang mengusung genre electric digital koplo. 

Konser dengan balutan visual menarik disajikan oleh Z Production. Hal ini menjadikan PERURI melirik ROMANSA +62 untuk bisa menjadi partner dalam mengenalkan layanan platform digital baru milik PERURI yaitu Peruri SHIELD, Peruri hadir sebagai penyedia layanan solusi digital untuk mempermudah proses bisnis di segala industri.

Peruri SHIELD memiliki fitur yang sama dengan tanda tangan digital PERURI pada umumnya, namun memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan platform lain salah satunya memberikan layanan berupa platform bersama dan tidak memerlukan proses integrasi melalui API.

Dengan menggunakan layanan ini, diharapkan para pelaku usaha dapat mempersingkat proses bisnis tanda tangan digital, stempel digital dan meterai elektronik dapat dilakukan dalam platform Peruri SHIELD sekaligus. 

Sehingga seseorang dapat melakukan transaksi, pengesahan dan pengiriman dokumen secara real time tanpa batas waktu dan dapat dilakukan dimana saja. Proses administrasinya juga terbilang mudah dan tak terbelit-belit.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut