get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Localfest Padukan Konser Musik, Festival Kuliner dan Fesyen, Lokasi ICE BSD City hingga 30 Juli 2023

Sabtu, 29 Juli 2023 | 08:38 WIB
header img
Localfest adalah sebuah ajang untuk menunjukkan potensi kreatif lokal didominasi generasi muda. (Foto/Ilustrasi : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hari kedua Localfest menggoyang ICE BSD yang berlangsung dari 28 hingga 30 Juli 2023. Kehadiran Localfest kali ini menandai satu dekade dari  wadah berkumpulnya para insan kreatif.

Localfest adalah sebuah ajang untuk menunjukkan potensi kreatif lokal yang saat ini semakin berkembang pesat dan didominasi generasi muda. Selain menyajikan konser musik, juga festival kuliner, seni, hingga fesyen. Sesuai dengan tagline yang diusung Localfest , yakni "Fashion - Culinary - Music - Art".

Localfest Jakarta merupakan pembuktian komitmen team localfest dalam meningkatkan kualitas event dalam segala aspek. Demikian diungkapkan Head of Community Localfest, Rico Lubis.

Dimeriahkan Puluhan Brand

"Mulai dari sisi pengisi acara, sebut saja Slank sampai Raisa, lalu ada juga brand yang punya nama besar juga turun di sini, seperti Thanksinsomnia, komunitas pun dilibatkan lebih dalam di sini dengan adanya Streetball competition dan skateboard activation," bebernya.

Terdapat lebih dari 70 brand yang bergabung di Localfest dengan kategori fashion, beauty, hingga F&B yang hadir dengan penawaran serta promo menarik.

Adapun musisi yang terlibat adalah Slank, Raisa, Lyodra, Padi Reborn, hingga Lomba Sihir. Selain itu, para pengunjung bisa menyaksikan berbagai aktivitas dari para komunitas di Community Stage.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut