get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan 20 Kg Sabu, Gerebek Kontrakan di Tangerang

9 Adegan Rekonstruksi Kasus Mahasiswa UI Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka, Hasya Terlindas Mobil

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:01 WIB
header img
Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus mahasiswa UI Muhammad Hasya Attalah Saputra tewas kecelakaan jadi tersangka yang melibatkan pensiunan polisi di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). (Foto : MPI/Erfan Maaruf)

5. Saksi Eko Setio Budi Wahono menghentikan Mitsubishi Pajero dengan posisi serong ke kiri dan dirinya turun dari kendaraan lalu menunjukkan titik benturan ditandai adanya penyok atau rusak di Pajero dan rusaknya Kawasaki Pulsar.

6. Saksi Eko Setio Budi Wahono turun dari kendaraan dan bersama saksi Muhammad Febru Favian Safriansyah Haz memastikan posisi keberadaan Hasya dan posisi Kawasaki Pulsar.

7. Saksi Eko Setio Budi Wahono meminggirkan mobilnya dan turun dari kendaraan. Bersama saksi Fadhil Yuliansyah dan Muhammad Febru Favian Safriansyah Haz menghampiri pengendara Kawasaki Pulsar dan bersama saksi-saksi lain mengangkat Hasya ke pinggir jalan.

8. Saksi Eko Setio Budi Wahono menunjukkan letak Hasya setelah diangkat dari tengah jalan dan dipinggirkan ke tempat aman.

9. Saksi Eko Setio Budi Wahono menelepon ambulans dan 30 menit kemudian kendaraan datang. Saksi Eko dan saksi lain mengangkat Hasya ke ambulans lalu Eko mengikuti dengan mobilnya ke RS Andhika dekat TKP. (*)


Rekonstruksi mahasiswa UI disaksikan sejumlah pihak. (Foto : Ist)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 02 Februari 2023 - 15:35 WIB oleh Erfan Maaruf dengan judul "Ini 9 Adegan Lengkap Rekonstruksi Kasus Mahasiswa UI Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut